9 Hal Penting Tentang Instagram Stories

9 Hal Penting Tentang Instagram Stories

9 Hal Penting Tentang Instagram Stories
Dewasa ini perkembangan sosial media sangatlah pesat. Begitu pesatnya, tidak hanya sebagai ajang update aktifitas sehari hari, menyambung persaudaran atau hanya sekedar ingin ekses, sosial media menjelma sebagai alat kebutuhan dan mata pencaharian. Tidak hanya fungsinya yang semakin beragam, kini sosial media memiliki banyak jenis dan vendor pendukungnya. Apabila kita dulu lebih familiar dengan facebook, twiter, line sekarang ini ada banyak jenis aplikasi sosial media yang nenawarkan sesuai dengan kebutuhan kita. Salah satu sosial media yang lagi hits saat ini adalah Instagram.

Sebenarnya Instagram bukanlah sosial media yang terbilang baru. Namun seiring dengan semakin banyak fitur yang desematkan menjadikan sosial media yang satu ini bayak digemari oleh kebanyakan orang. Nah, salah satu fitur teranyar yang dimiliki oleh Instagram adalah Instagram Histories. Instagram Histories sendiri merupakan fitur yang mirip dengan aplikasi Snapchat. Meski demikian, Instagram Histories ini mempunyai beberapa kelebihan. Bagi sobat yang masih awam tentang Instagram Histories ini jangan gusar, pasalnya pada kesempatan kali ini kita akan membahas tuntas tentang 9 hal yang ada pada Instagram Histories. Ok langsung saja berikut ulasanya khusus buat ana:

1. Foto serta video yang sobat upload di Instagram Stories akan hilang dengan sendirinya setelah 24 jam tayang di Stories kamu.

Baca Juga:  The grams versi 1.03 udah ready, apa aja yang baru? cek sini

2. Foto serta video yang sobat upload di Instagram Stories tidak akan muncul di feed sobat.

3. Foto serta video yang sobat upload di Instagram Stories akan muncul di:

– Profilmu, akan terdapat lingkaran warna warni yang ada di sekitar foto profil kamu. Followers juga bisa menentukannya guna melihat Stories yang sobat miliki.
– Di Feed, foto profil sobat akan muncul di atas feed follower dan ketika sobat menekanya maka akan muncul di stories miliki sobat.

4. Yang dapat melihat foto atau video yang sobat upload di Instagram Stories miliki sobat adalah:
– Bagi akun yang bersifat publik, followers serta siapapun akun yang membuka profil kamu
– Bagi akun yang bersifat privat, hanya followers yang sobat setujui yang dapat melihat foto atau video yang sobat upload tersebut.

5. Untuk melihat siapa saja sekiranya yang telah melihat foto atau video kamu yang kamu upload di Instagram Stories. Maka sobat bisa membuka story kamu lalu swipe ke atas. Disitu sobat akan menemukan siapa saja yang telah meliht atau ngepoin aktifitas kamu di Instagram Stories.

6. Siapa saja mereka yang melihat stories kamu baik itu followers kamu atau sebaliknya (apabila sobat melihat stories pengguna lain) maka akan tetap terlihat.

7. Sobat juga bis menyembunyikan uploud foto atau video sobat di Instagram Stories sobat dari followers tertentu.

Baca Juga:  The gram software versi 1.05 update Scrap instagram by comment

8. Instagram stories juga dapat dibalas dengan pesan serta kamu dapat membatasi siapa saja yang dapat membalas Instagram Story kamu dengan menggunakan pesan.

9. Sobat bisa memindah foto serta video sobat dari Story ke feed normal.
Itulah sembilan hal yang sobat perlu tahu ketika menggunakan Instagram Histories. Dilihat dari poin poin diatas maka kita bisa melihat bahwa Instagram ingin para penggunanya dapat berbagi foto dengan lebih spontan. Dewasa ini, kebanyakan foto yang ada di Instagram sudah tertera. Dengan menggunakan Stories ini maka pengguna dapat lebih bebas lagi berbagi kebahagiaan bersama teman – teman. Semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Sekian dan terimakasih !

Comments
Loading...