Cara Jualan di Shopee Supaya Cepat Laku

Shopee- Jual beli online saat ini memang sedang naik daun, pasalnya dengan adanya aplikasi jual beli online lebih memudahkan konsumen untuk menemukan produk yang tidak ada di daerahnya. Salah satu aplikasi yang sering digunakan yaitu Shopee. Aplikasi jual beli online ini menyediakan banyak produk mulai dari perabotan, pakaian, peralatan sekolah, hingga pulsa, dan masih banyak lainnya. Selain sangat memudahkan pembeli untuk menemukan berbagai barang dalam satu aplikasi, Shopee juga sangat menguntungkan bagi penjual. Mengapa demikian? Shopee bisa digunakan untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas karena jumlah pengguna Shopee hingga saat ini lebih dari 90 juta.

Untuk bisa menjadi seller Shopee anda harus mengikuti beberapa tahapan, berikut ini penjelasan singkatnya:

1.Membuat akun Shopee

Anda hanya perlu memasukkan email yang aktif dan nomor ponsel. Setelah itu anda akan memiliki akun shopee. Tetap ikuti perintah yang ada dari pihak Shopee.

2. Membuka toko

Untuk membuka toko, anda diwajibkan mengisi beberapa informasi mulai dari nama toko, deskripsi singkat, hingga foto profil. Selanjutnya anda akan diarahkan oleh Shopee untuk mengisi data-data penting lain.

3. Mengunggah produk

Ketika mengunggah produk, anda bisa klik gambar siluet pada bagian akan bawah, lalu pilih toko saya, isi rincian produk, lalu aktifkan tombol Pre-Order jika diperlu, tambahkan deskripsi dan hashtag, jika sudah klik tanda centang.

Ada beberapa Teknik Berjualan Laris di Shopee yang bisa anda gunakan, seperti anda harus menamai toko yang sesuai jualan anda. Contohnya jika anda berjualan pakaian Korea maka anda bisa menamai toko ‘KoreanOutfit’, selain itu anda harus memilih produk dengan kualitas terbaik, anda juga bisa memanfaatkan fitur Live Chat sehingga memudahkan untuk berkomunikasi langsung dengan konsumen, berikan deskripsi produk yang tepat. Hal ini akan meyakinkan pembeli untuk membeli produk anda, yang terakhir anda bisa memanfaatkan fitur produk pilihan toko untuk memudahkan pembeli melihat produk sesuai kategori, jangan lupa untuk mengaktifkan fitur gratis ongkir agar pembeli semakin tertarik berbelanja di toko anda.

Demikian penjelasan singkat tentang Teknik Berjualan Laris di Shopee. Semoga artikel ini bermanfaat.

exrush apps